Lomba Mading Tingkat SMA/K se- Kalselteng : Inilah Foto Mading yang meraih Juara 1,2 dan 3

Lomba Mading dengan tema "Kreativitas tanpa batas dengan kimia ramah lingkungan" diikuti oleh 22 peserta dari berbagai sekolah . Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pekan kimia yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Universitas Lambung Mangkurat.

Setiap kelompok terdiri atas 3-5 orang dengan sebuah karya kreativitas disesuaikan dengan tema. Sebagian peserta sudah menyelesaikan  sekitar 25% pekerjaannya dirumah. Sehingga ditempat lomba mereka hanya memasang dan menghias.

Berikut juara untuk lomba ini :
(Juara 1)
(Juara 2)
(Juara 3)
Juara 1 diraih oleh SMA Frater Don Bosco, sementara untuk juara 2 diraih oleh SMA N 1 Barabai dan juara 3 diraih oleh SMA 10 Banjarmasin. 

Ada beberapa pertanyaan dari dewan juri kepada peserta. 
1. Kesesuaian dengan tema 
2. Pesan yang ingin disampaikan
3. Solusi yang diberikan
4. Maksud penggunaan bahan
5. Keterkaitan antar bahan

Peserta harus mampu menjelaskan konsep ide yang ingin disampaikan kepada pembaca. Selain itu, penggunaan bahan-bahan non sintetik yang dikemas dengan rapi dan menarik akan menambah poin. Mading harus ditampilkan secara rapi dan bersih. Setiap bahan yang digunakan harus dijelaskan maksud penggunaannya. Peserta juga diharapkan bisa kompak dalam menjalin kerja tim.

Dalam perlombaan ini, para peserta diberi waktu sekitar 2 jam untuk menyelesaikan tugasnya. Ada beberapa siswa yang tidak menuntaskan pekerjaannya karena waktu sudah habis. Jadi, lebih baik dipersiapkan paling tidak 25 % dari rumah.

Koleksi Foto Mading lainnya :

















Sampai jumpa di #Pekim 2018









~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dapatkan disini!
*Tersedia ukuran XS, S, M, L, XL, XXL, dan XXXL.
*Bahan Cotton Combed 20s (standar distro)
* Tabalong Only
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Rp 75.0000
Rp 75.000
Rp 75.000

0 Response to "Lomba Mading Tingkat SMA/K se- Kalselteng : Inilah Foto Mading yang meraih Juara 1,2 dan 3"

Post a Comment