Siswa SMAN 1 Tanjung masuk final ATK Kelompok pada PEKIM 2016 di Unlam

Pada pekan kimia tahun 2016, SMA N 1 Tanjung mengirimkan 12 siswa/inya untuk ikut berkompetisi. Dari 12 anak tersebut terbagi menjadi 3 orang mengikuti ATK perorangan, satu kelompok yang terdiri dari 3 anak mengikuti ATK kelompok, satu kelompok terdiri dari 3 anak mengikuti KTI dan satu kelompok terdiri dari 3 orang mengikuti lomba Mading.

Berikut daftar nama-nama peserta dari SMA N 1 yang mengikuti PKIM 2016 :
1. Nanda Amelia Rahmi
2. Ema Fitriani
3.Muhammad Ikhsanudinoor
4.Mahpi Aulia
5.M Harits Fadhilah
6.Febby Siharina
7. Aliviatyas Octaningrum
8.Cindy Oktaviani
9.Niki Herlina
10.Edgar Egnasius
11. M Alfianoor
12. Anggi Sonira


Pekim 2016 dibuka sejak tanggal 18 sampai 23 oktober yang terdiri dari berbagai rangkaian kegiatan meliputi lomba karya ilmiah, lomba asah terampil kimia kelompok dan perorangan, lomba mading, seminar dan temu alumni.

Kegiatan ini diadakan setiap dua tahun sekali dan diikuti oleh peserta dari SMA/K se-Kalselteng. Setiap sekolah dapat mengirimkan lebih dari satu orang/team dalam setiap perlombaan.

Pada pertandingan Karya tulis ilmiah, juara didominasi oleh anak SMK Farmasi Tanjung, baik juara 1, juara 2 maupun juara 3. Dari empat peserta yang dikirim dan didampingi YABN, 3 kelompok lolos sebagai juara.


Sementara pada ATK perorangan, tahun ini masih dijuari oleh peserta dari SMA 2 Palangkaraya, SMA 1 Marabahan dan SMA 1 Sampit. Mereka beradu dalam babak final yang digelar siang ini.

Pada perlombaan ATK kelompok, peserta yang masuk final berasal dari SMA N 1 Tanjung, SMA 1 sampit, SMA 1 Banjarbaru. Pada babak final mereka melakukan percobaan / eksperimen di Laboratorium Kimia FMIPA unlam.

Dapatkan disini!
*Tersedia ukuran XS, S, M, L, XL, XXL, dan XXXL.
*Bahan Cotton Combed 20s (standar distro)
* Tabalong Only
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Rp 75.0000
Rp 75.000
Rp 75.000

0 Response to "Siswa SMAN 1 Tanjung masuk final ATK Kelompok pada PEKIM 2016 di Unlam"

Post a Comment