Graphologi : Mengenali Kepribadian dengan Melihat Tanda Tangan. Ayo Cari Tahu Kepribadian Teman Kamu!


Tanda tangan umumnya sengaja dirancang oleh masing-masing orang untuk menunjukkan ciri-ciri kepribadiannya. Tanda tangan lebih menggambarkan kepribadian daripada watak seseorang. Tanda tangan adalah suatu identitas yang pasti dimiliki oleh setiap orang kecuali mereka yang difabel. Tanda tangan seseorang dengan yang lain tentunya berbeda. Kalaupun ada yang mirip, bila diperhatikan secara seksama tentunya ada perbedaan diantara keduanya. Baik arah garis, lekukan, dsb.

Dalam membubuhkan tanda tangan, tidak seorangpun mengajarkan cara merancang atau memilih tanda tangan yang cocok untuk diri kita. Kita menciptakan sendiri tanda tangan kita, setelah berkali-kali mencoba corat-coret di kertas kosong.

Keragu-raguaan dalam membuat tanda tangan muncul ketika remaja. Sejalan dengan waktu, tanda tangan akan mengalami banyak perubahan. Selain faktor usia, tanda tangan bisa berubah karena perubahan status (pernikahan atau sosial). Bahkan tanda tangan bisa berubah kapan saja selama yang bersangkutan masih hidup.

Perubahan tersebut adalah hasil pemikiran dan kondisi psikis seseorang, baik mood maupun sifat yang dominan. Oleh sebab itu, tanda tangan bisa dianalisis.
Lanjutkan baca...

Ilustrasi : Google
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dapatkan disini!
*Tersedia ukuran XS, S, M, L, XL, XXL, dan XXXL.
*Bahan Cotton Combed 20s (standar distro)
* Tabalong Only
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Rp 75.0000
Rp 75.000
Rp 75.000

0 Response to "Graphologi : Mengenali Kepribadian dengan Melihat Tanda Tangan. Ayo Cari Tahu Kepribadian Teman Kamu!"

Post a Comment